• SinkrOn



  • REMIK (Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer)

    REMIK adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Informatika Politeknik Ganesha Medan yang bertujuan untuk mewadahi penelitian di bidang Manajemen Informatika. REMIK adalah wadah informasi berupa hasil penelitian, studi kepustakaan, gagasan, aplikasi teori dan kajian analisis kritis dibidang Ilmu Manajemen Informatika 2 kali setahun yaitu bulan April dan Oktober.


    E- ISSN: 2541-1330P-ISSN: 2541-1332DOI Prefix: 10.33395

  • Juripol

    Juripol (Jurnal Institusi Politeknik Ganesha Medan), kajian ilmiah tentang dunia pendidikan dengan scope bunga rampai pada pembahasan pendidikan, Manajemen,  Manajemen Bisnis dan Manajemen Informatika dengan pendekatan yang lebih mengacu pada manajemennya

  • MeTA (Manajemen Elektronik Tugas Akhir)

    MeTA (Manajemen Elektronik Tugas Akhir) Politeknik Ganesha Medan yang diperuntukkan bagi Kepentingan Penulisan Karya Ilmiah Tugas Akhir Mahasiswa Politeknik Ganesha Medan. 


    Dalam rangka mendapatkan kualitas Penelitian Mahasiswa, MeTA dihadirkan dalam bentuk Double Blind Review Concept, yaitu satu tugas akhir mahasiswa di review oleh 2 orang Dosen yang satu sama lain tidak terkoneksi dan tidak bisa saling menghubungi. Hal ini digunakan untuk mendapatkan hasil yang transparant, berkeadilan dan  berkualitas.