Penerapan Web E-Commerce Menggunakan Metode Waterfall Untuk Pemasaran Kain Sasirangan

Main Article Content

agus setiawan

Abstract

Pada saat ini penggunaan internet tidak hanya terbatas pada pemanfaatan informasi yang dapat diakses melalui media saja, melainkan juga dapat digunakan sebagai sarana untuk melakukan sebuah promosi atau pemasaran Barang maupun jasa Khususnya usaha Kecil Menengah (UKM). Banyaknya peminat sasirangan membuat industri sasirangan menjadi lebih unggul. Sebagai produksi unggulan, pemerintah Kalimantan Selatan bekerja sama dengan Bank Indonesia telah melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan jumlah pengusaha atau pengrajin sasirangan. Selain itu pemerintah juga membentuk kawasan khusus sasirangan yang diberi nama kampung sasirangan sebagai pusat penjualan sasirangan. Dalam hal ini pemasaran kain sasirangan masih di lakukan hanya di tempat itu saja. Untuk itu dalam mengatasi hal tersebut, maka diperlukan suatu penelitian mengenai penerapan Web E-Commerce menggunakan metode Waterfall untuk pemasaran Kain Sasirangan. Diharapkan nantinya dengan adanya Web E-Commerce untuk pemasaran Kain Sasirangan ini meningkatnya penjualan kain sasirangan dan promosi jadi lebih optimal.

Article Details

How to Cite
SETIAWAN, agus. Penerapan Web E-Commerce Menggunakan Metode Waterfall Untuk Pemasaran Kain Sasirangan. REMIK (Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer), [S.l.], v. 3, n. 2, p. 47-51, apr. 2019. ISSN 2541-1330. Available at: <http://jurnal.polgan.ac.id/index.php/remik/article/view/10111>. Date accessed: 16 july 2019. doi: https://doi.org/10.33395/remik.v3i2.10111.
Section
Articles
**************** Abstract viewed = 0 times ****************

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.