Pembuatan Website Sebagai Sarana Promosi Pariwisata

(Studi Kasus :Pantai Jatimalang, Purworejo)

Authors

  • Sandra J Kuryanti AMIK BSI Bogor
  • Novita Indriani AMIK BSI Bogor

Keywords:

Pantai Jatimalang, Pariwisata, Website

Abstract

Pantai Jatimalang merupakan sebuah objek pariwisata yang terletak di daerah Purworejo, Jawa Tengah, yang belum banyak di kenal oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pantai Jatimalang hanya dikenal oleh masyarakat setempat saja, karena promosi pantai tersebut hanyalah dari mulut ke mulut oleh warga setempat yang pernah ke sana. Oleh karena itu perlu adanya upaya untuk mempromosikan Pantai Jatimalang tersebut agar banyak wisatawan yang datang ke pantai tersebut nantinya.Website merupakan salah satu sarana dalam mempromosikan Pantai Jatimalang tersebut. Dengan adanya website maka wisatawan akan dapat dengan mudah mengetahui potensi alam ada di Pantai Jatimalang tersebut. Website tersebut tidak hanya berisi tentang informasi keindahan Pantai Jatimalang tersebut, tapi juga disertakan gambar – gambar nya juga. Dengan adanya website tentang Pantai Jatimalang tersebut diharapkan Pantai Jatimalang akan lebih di kenal lagi, dan pengunjung pantai tersebut menjadi semakin meningkat, sehingga pendapatan dari dari pantai tersebut bisa semakin meningkat juga.

GS Cited Analysis

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads


Crossmark Updates

How to Cite

Kuryanti, S. J., & Indriani, N. (2018). Pembuatan Website Sebagai Sarana Promosi Pariwisata: (Studi Kasus :Pantai Jatimalang, Purworejo). Sinkron : Jurnal Dan Penelitian Teknik Informatika, 2(2), 37-46. Retrieved from https://jurnal.polgan.ac.id/index.php/sinkron/article/view/116