PERANAN TENAGA PEMASARAN DALAM MENCARI PANGSA PASAR UNTUK MEMPERLUAS DAERAH PADA DANAMON SIMPAN PINJAM

PERANAN TENAGA PEMASARAN DALAM MENCARI PANGSA PASAR UNTUK MEMPERLUAS DAERAH PADA DANAMON SIMPAN PINJAM

Authors

  • Dewi Budhiartini Universitas Amir Hamza

DOI:

10.33395/juripol.v4i1.10969

Keywords:

Tenaga Pemasaran, Pangsa Pasar.

Abstract

Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon kedepan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan koperasi,pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance Adapun yang menjadi rumusan masalah adalah:  “seberapa besar peranan tenaga pemasaran dalam mencari pangsa pasar dalam memperluas daerah pemasaran di Danamon Simpan Pinjam”. Tenaga pejualan merupakan ujung tombak mata rantai dan ratusan ribu produsen skala kecil., menengah dan besar disetiap negara didunia ini.Peranan tenaga pemasaran dalam pencapaian tujuan dan sasaran perusahaan dapat dilihat dalam pencapaian keuntungan usaha perusahaan. Keberhasilan pencapaian tujuan yang telah direncanakan dan harga penjualan yang telah direncanakan dan harga penjualan yang telah ditentukan.Hasil penelitian ini menyatakan baahwa Tenaga pemasaran ternyata merupakan metode promosi yang lebih baik dibandingkan dengan cara promosi lainnya jika perusahaan harus senantiasa berhubungan dengan pelangganya dan memelihara hubungan dengan pelanggan. penyediaan tenaga pemasaran yang handal dan dapat bertahan lama pada perusahaan dalam upaya untuk terus meningkatkan penjualan.

GS Cited Analysis

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads