Pengaruh Promosi, Harga dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Kedaung Medan

Authors

  • azulaidin azulaidin Universitas Amir Hamzah

DOI:

10.33395/juripol.v5i2.11716

Keywords:

Promosi, Harga, Inovasi, Dan Keputusan Pembelian, Dan Analisis Regresi Linier Berganda.

Abstract

Kegiatan promosi yang dilakukan PT. Kedaung Medan Industrial Tanjung Morawa dinilai masih belum efektif. harga yang ditawarkan, konsumen merasa bahwa harga yang ditawarkan PT. Kedaung Medan Industrial Tanjung Morawa dengan harga di pasaran tidak ada perbedaan. Inovasi produk yang ada di di PT. Kedaung Medan Industrial Tanjung Morawa. Para konsumen merasa bahwa produk yang disediakan tidak mengalami perkembangan dari mulai bentuk maupun desain produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah promosi, harga, dan inovasi produk secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Kedaung Medan Industrial Tanjung Morawa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen PT. Kedaung Medan Industrial Tanjung Morawa dan memiliki sampel sebanyak 90 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh  nilai f hitung adalah 956.709 dengan tingkat sig 0,000 oleh karena itu nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 956.709 > F tabel 2.71 hal ini menunjukkan bahwan Ho ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel independen X1, X2 dan X3 secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Y.

GS Cited Analysis

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads