Analisis Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian secara Online

Authors

  • Erry Setyo Prabowo Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Madani
  • Eko Wiratno Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Madani

Keywords:

pengaruh kepercayaan, pengaruh kemudahan, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online, pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online. pengaruh antara kepercayaan dan kemudahan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian secara online. Data ini diperoleh dari konsumen online shop di Kabupaten Klaten dengan jumlah 100 sampel, penelitian dilakukan pada Bulan Juli-Desember 2018. hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online, terdapat pengaruh positif signifikan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online. Terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online

GS Cited Analysis

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Erry Setyo Prabowo, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Madani

 

Eko Wiratno, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Madani

 

Downloads