Implementasi OOP dalam Digital Marketing Rumah Kaktus Bandung

Authors

  • Bambang Suprayogi Politeknik LP3I Bandung
  • Budi Lesmana Politeknik LP3I Bandung, Indonesia
  • Dien Novita Politeknik LP3I Bandung, Indonesia
  • Teti Sumarni Politeknik LP3I Bandung, Indonesia

DOI:

10.33395/jmp.v12i1.12324

Keywords:

Digital Marketing, Implementasi, Kaktus, Object Oriented Programming, OOP

Abstract

Website Rumah Kaktus Bandung Jawa Barat merupakan website yang dibangun dengan menggunakan framework bootstrap, PHP dan MySql dengan menu Beranda yang berisikan informasi sekitar informasi tentang kaktus, Tentang Kami informasi tentang Rumah Kaktus Bandung, Blog Kami tentang Informasi informasi sejarah rumah kaktus bandung dan Kontak berisikan informasi alamat dan no telepon Rumah Kaktus Bandung. Dalam penerapan framework bootstrap, PHP dengan database MySQL sebagai penampung data-data seperti data jenis tanaman kaktus agar bisa lebih dinamis dalam pengelolaan data Rumah Kaktus Bandung tersebut. Data tersebut dapat dipergunakan untuk sarana promosi sebagai salah satu implementasi digital marketing  rumah kaktus bandung dalam meningkatkan penjualan kaktus dengan pemanfaatan Object Oriented Programming dan sebagai penyampaian informasi berbagai jenis kaktus yang ada di rumah kaktus bandung kepada semua pihak baik secara online atau offline kepada masyarakat dengan cepat dan efisien

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Suprayogi, B., Lesmana, B. ., Novita, D. ., & Sumarni, T. . (2023). Implementasi OOP dalam Digital Marketing Rumah Kaktus Bandung. Jurnal Minfo Polgan, 12(1), 122-127. https://doi.org/10.33395/jmp.v12i1.12324