Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Media Sosial terhadap Minat Beli Konsumen pada Brotherhood Pizza

Authors

  • Steven Sanchiagoh Universitas Bandar Lampung
  • M. Achmad Subing Universitas Bandar Lampung

DOI:

10.33395/jmp.v12i1.12660

Keywords:

Kualitas Produk, Minat Beli, Promosi

Abstract

Riset yang berjalan ini guna mencari tahu pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli Brodtherhood Pizza di Masa Pandemi Covid-19. Populasi dari riset ini merupakan konsumen Brodtherhood Pizza, dengan rumus slovin diketahui sampel dalam penelitian sebesar 79 orang. Metode analisa dengan memakai analisa Regresi Linier Berganda. Dari riset yang telah selesai dapat disimpulkan terdapat produk dan promosi yang berkualitas berdampak pada minat beli Brodtherhood Pizza. Diharapkan dengan adanya penelitian ini Brodtherhood Pizza bisa menjaga menjaga kestabilan kualitas produk dan promosi yang baik sehingga dapat menarik minat pelanggan dalam membeli Brodtherhood Pizza.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Sanchiagoh, S., & Subing , M. A. . (2023). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Media Sosial terhadap Minat Beli Konsumen pada Brotherhood Pizza. Jurnal Minfo Polgan, 12(1), 1179-1185. https://doi.org/10.33395/jmp.v12i1.12660