Keputusan Pembelian Online Pakaian Dikalangan Mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere Yang Dipengaruhi Oleh Harga, Rating, Dan Online Customer Review
DOI:
10.33395/jmp.v12i1.12739Keywords:
Harga, Rating, Online Customer Reviews, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh harga, rating dan online customer review terhadap keputusan pembelian online pakaian dikalangan mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere. Berdasarakan kuesioner yang di berikan tedapat 73 tanggapan yang mana didjakan sampel dalam penelitian ini. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan harga, rating dan online customer review berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 82,7% dan sisanya 17,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diletiti dalam penelitian ini.