Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah (Studi Pada PT. Pegadaian CP Berastagi)

Authors

  • Resa Shin tia Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Siti Aisyah Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

DOI:

10.33395/jmp.v12i2.13127

Keywords:

Strategi pemasaran, Pemasaran, Tabungan emas

Abstract

Saat ini, setiap bisnis prihatin dengan persaingan. Untuk menarik pelanggan, pelaku usaha menggunakan berbagai teknik pemasaran, salah satunya adalah menyediakan produk berkualitas tinggi. Hal ini membantu bisnis melihat peningkatan jumlah klien yang mereka layani. Hal ini penting karena, selain berdampak pada pertumbuhan atau penurunan perusahaan, strategi pemasaran yang dirancang dengan baik juga memastikan bahwa perusahaan siap menghadapi perubahan apa pun. Demikian kesimpulan yang diambil dari salah satu investigasi Lontaan, Mananeke, dan Tawas sebelumnya (2019). Dalam lanskap bisnis kontemporer, perusahaan harus secara progresif mengembangkan bisnis yang sudah ada dengan strategi pemasaran yang dirancang dengan baik untuk menjamin kelangsungan hidup mereka

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Resa Shin tia, & Siti Aisyah. (2023). Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah (Studi Pada PT. Pegadaian CP Berastagi). Jurnal Minfo Polgan, 12(2), 2025-2033. https://doi.org/10.33395/jmp.v12i2.13127