Membangun Company Profile CV. Muda Kopi Indonesia Sebagai Media Pemasaran Berbasis Web Dengan Bootstrap

Authors

  • Diana Suksesiwaty Lubis Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma

DOI:

10.33395/jmp.v12i2.13149

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membangun Company Profile CV Muda Kopi Indonesia sebagai media informasi berbasis Web dengan menggunakan framework Bootstrap. CV Muda Kopi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang  industri kopi dan memiliki keinginan untuk memperluas jangkauan pasar serta meningkatkan brand awareness melalui online. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah Company Profile CV Muda Kopi Indonesia yang diimplementasikan sebagai media informasi berbasis Web. Website tersebut menyajikan informasi tentang profil perusahaan, produk kopi yang ditawarkan, sejarah perusahaan, serta kontak dan lokasi perusahaan. Desain Website menggunakan konsep responsif sehingga dapat diakses dengan baik melalui berbagai perangkat, seperti desktop, tablet, dan smartphone.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Lubis, D. S. (2023). Membangun Company Profile CV. Muda Kopi Indonesia Sebagai Media Pemasaran Berbasis Web Dengan Bootstrap. Jurnal Minfo Polgan, 12(2), 2074-2081. https://doi.org/10.33395/jmp.v12i2.13149