Pengaruh Self-Efficacy Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Swadharma Jakarta

Authors

  • Rustomo Rustomo Universitas Pertiwi
  • Erik Rahman Universitas Pertiwi
  • Muhamad Rafli Universitas Pertiwi

DOI:

10.33395/jmp.v13i1.13824

Keywords:

self-efficacy, kerjasama, kinerja karyawan

Abstract

Penelitian ini dengan tujuan dalam rangka menganalisa secara deskriptif kuantitatif sebarapa besar hubungan dan pengaruh atas sefl-efficacy dan kerjasama tim terhadap kinerja karyawan pada Koperasi Swadharma Jakarta. Sebuah lembaga koperasi yang dibawah naungan suatu perusahan BUMN terkemuka di Indonesia Bank BNI.
Metode deskriptif kuantitatif, penelitian yang menjelaskan variabel sebagaimana adanya dan didukung oleh data numerik yang berasal dari keadaan dunia nyata. Untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini digunakan kuesioner, wawancara, dan observasi. Data primer didapatkan dengan penyebaran kuesioner ke seluruh karyaan Koperasi Swadharma Jakarta dengan skala likert dengan analisa data menggunakan SPSS versi 25. Hasil dan pembahasan bahwa seluruh data dinyatakan valid dan reliabel dengan kontribusi positif kuat hubungan dan pengaruh signifikan dan menerima hipotesis alternative.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Rustomo, R., Rahman, E. ., & Rafli, M. (2024). Pengaruh Self-Efficacy Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Swadharma Jakarta. Jurnal Minfo Polgan, 13(1), 822-829. https://doi.org/10.33395/jmp.v13i1.13824