LAYANAN PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) PADA PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH
DOI:
10.33395/jmp.v13i2.14187Keywords:
Informasi Konten ; Interaksi Pelanggan; adoptio Fintech; Privasi; kuatitatifAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mencari dan mengetahui hasil Kajian dan pengaruh-pengaruh lain dari Layanan Pengguna Financial Technology (Fintech) Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah yang ada di kota Batam. Kajian layanan yang terdiri dari beberapa variable kunci yaitu Informasi konten, Interaksi pelanggan, adoption Fintech, Privasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian yaitu jenis kausal dan deskriptif. Hasil penelitian adalah Terdapat pengaruh yang signifikan Informasi Konten terhadap Adoption FinTech. Terdapat pengaruh yang signifikan Informasi Konten terhadap Privasi. Terdapat pengaruh yang signifikan Interaksi Pelanggan terhadap Adoption FinTech. Terdapat pengaruh yang signifikan Interaksi Pelanggan terhadap Privasi. Terdapat pengaruh yang signifikan Privasi terhadap Adoption FinTech