Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Ibu Janah Di Pelabuhan Tanjung Priuk
DOI:
10.33395/jmp.v14i2.15224Keywords:
Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh harga dna kualitas pelayanan terhadap keouasan pelanggan di warung Bu Jannah yang berlokasi di pelabuhan Tanjung Priuk. Warung bu Jannah yang dahulunya menjadi warung satu satunya di tanjung Priuk saat ini memiliki pesaing sebanyak 3 warung yang memiliki sektor bisnis dan jenis produk yang sama. Dari tahun ke tahun warung Bu Jannah mengalami penurunan pelanggan dan apabila hal ini di biarkan akan menurunkan omset bahkan dapat menyebabkan kebangkrutan. Dikarenakan hal tersebt peneliti ingin mengambil tema ini dalam penulisan artikel ini. Penelitian yang menggunakan metode diskriptif kuantitatif ini mengambil sample sebanyak 50 orang responden yang mengisi kuisioner. Data yang telah di dapatkan oleh penulis kemudian diolah dengan menggunakan software yakni SPSS 27. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan di warung Bu Jannah di pelabuhan Tanjung Priuk.
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Debby Diana Safitri, Junengsih Junengsih, Mutdi Ismuni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.