Analisis Pengaruh Brand Loyalty Terhadap Robotic Carwash di Kota Batam

Authors

  • Amelia Putri Universitas Internasional Batam
  • Isnaini Nuzula Agustin Universitas Internasional Batam
  • Amelia Putrii Universitas Internasional Batam
  • Febby Lionna Universitas Internasional Batam
  • Ryan Harsana Jasa Universitas Internasional Batam
  • Hendry Charles Universitas Internasional Batam
  • Alex Universitas Internasional Batam

DOI:

10.33395/jmp.v12i1.12464

Keywords:

purchase intention ,brand loyalty ,service quality

Abstract

Abstract. Tujian dari penelitian ini yaitu meneliti pengaruh dari brand loyalty terhadap Robotic Carwash dan untuk  populasi dari penelitian ini adalah masyarakat kota batam yang merupakan konsumen dari robotic carwash penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif data primer yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan metode non ptobalbility sampling sehingga hasil dari penelitian tersebut menunjukan bahwa adanya terdapat pengaruh signifikan antara satisfaction dan brand loyalty hasil penelitian menunjukan trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty begitupun juga dengan service quality hasil yang tidak menunjukan signifikan diantara kedua variable dan juga untuk variable brand image penelitian menyatakan bahwa tidak adanya pengaruh signifikan namun untuk perceived value hasil menunjukan signifikan diantara kedua variable dengan brand loyalty 

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Putri, A., Nuzula Agustin, I. ., Putrii, A. ., Lionna, F. ., Harsana Jasa, R. ., Charles , H. ., & Alex. (2023). Analisis Pengaruh Brand Loyalty Terhadap Robotic Carwash di Kota Batam. Jurnal Minfo Polgan, 12(1), 620-635. https://doi.org/10.33395/jmp.v12i1.12464