Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Simpang Baloho Nias Selatan

Authors

  • Paskalis Dakhi UNIRAYA

DOI:

10.33395/jmp.v12i1.12655

Keywords:

Store Atmosphere,Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian berjudul Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Indomaret Simpang Baloho Nias Selatan) . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Masalah penelitian ini adalah apakah store atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Indomaret Simpang Baloho Nias Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif bersifat asosiatif. Sampel penelitian berjumlah 58 orang konsumen dan data yang dikumpulkan adalah data primer. Metode aanalisis data yaitu regresi berganda dan uji hipotesis yaitu uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan secara simultan.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Dakhi, P. (2023). Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Simpang Baloho Nias Selatan. Jurnal Minfo Polgan, 12(1), 1173-1178. https://doi.org/10.33395/jmp.v12i1.12655