Analisis Pemasaran Melalui Media Online Pada Produk Skincare PT.PLM JAYA

Authors

  • Muhammad agung UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA
  • Nurbaiti Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

DOI:

10.33395/jmp.v12i2.13121

Keywords:

Pemasaran, Media online, Skincare

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan media online dalam memasarkan produk skincare PT. PLM JAYA. Metode penelitian dalam jurnal ini menggunakan pendekatan kualitatif, yang bertujuan untuk menghasilkan informasi deskriptif kualitatif dalam bentuk tulisan yang terstruktur, dengan menggunakan data yang diperoleh melalui wawancara atau observasi terhadap individu serta lingkungan sekitarnya. Langkah-langkah analisis data yang diterapkan meliputi reduksi data, penyajian data, memastikan keabsahan data, dan membuat kesimpulan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis mengenai pemasaran melalui media online pada produk skincare PT. PLM JAYA dapat ditarik beberapa kesimpulan yaitu dalam memasuki era digital yang menggunakan media online, PT. PLM Jaya menerapkan strategi-strategi yang sangat baik dan terstruktur, sehingga memudahkan dalam pemasaran produk skincare agar mudah terjual dan diminati oleh konsumen. Sehingga akan meningkatkan penjualan PT. PLM JAYA di dunia media online dengan memanfaatkan media online seperti, Facebook, Instragram, hingga TikTok.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Muhammad agung, & Nurbaiti. (2023). Analisis Pemasaran Melalui Media Online Pada Produk Skincare PT.PLM JAYA. Jurnal Minfo Polgan, 12(2), 2001-2008. https://doi.org/10.33395/jmp.v12i2.13121