Analisis Pelayanan, Citra Usaha, Lokasi, dan Persaingan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Win’z Silangkitang

Authors

  • Sindi Pratica Sari Universitas Labuhanbatu
  • Zulkarnain Nasution Universitas Labuhan Batu
  • Abdul Halim Universitas Labuhan Batu

DOI:

10.33395/remik.v6i3.11545

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Citra Usaha, Lokasi, Persaingan, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Jenis data pada penelitian ini menggunakan data primer dan data skunder dengan jumlah sampel sebesar 96 responden. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Wibison, yang mana dalam rumus ini menghitung jumlah sampel pada populasi yang tidak diketahui. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data pada penelitian ini adalah kuantitatif. Uji F sebesar 14.662 signifikan sebesar 0,00 < 0,05 hal ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan, citra usaha, lokasi dan persaingan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dan hipotesis dapat diterima. Nilai koefisien  R 0,392 yang menununjukkan bahwa hanya 39 % pengaruh kualitas pelayanan,citra usaha,lokasi dan persaingan terhadap loyalias pelanggan pada Usaha Percetakan Win’z Silangkitang dan sisanya sebesar 61 % yang bukan termasuk dalam penelitian ini.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Pratica Sari, S., Nasution, Z. ., & Halim, A. . (2022). Analisis Pelayanan, Citra Usaha, Lokasi, dan Persaingan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Win’z Silangkitang. REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 6(3), 389-398. https://doi.org/10.33395/remik.v6i3.11545