About the Journal
Remik: Riset dan E-jurnal Manajemen Informatika Komputer adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Informatika Politeknik Ganesha Medan terakreditasi Sinta 5 yang bertujuan untuk mewadahi penelitian di bidang Manajemen Informatika.
Remik: Riset dan E-jurnal Manajemen Informatika Komputer adalah wadah informasi berupa hasil penelitian, studi kepustakaan, gagasan, aplikasi teori dan kajian analisis kritis dibidang Ilmu Manajemen Informatika Komputer, terbit 4 kali setahun yaitu bulan Oktober, Januari, April, Agustus.
E- ISSN: 2541-1330| P-ISSN: 2541-1332 | DOI Prefix: 10.33395
Current Issue
Articles
-
Sistem Informasi Pengelolaan Data Admin pada Praktek Umum Dokter Berbasis Java
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11896 Abstract views: 135 -
Implementasi E-Marketing Kelompok Budidaya Trigona Batu Katak
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11923 Abstract views: 99 -
Rancangan Aplikasi Les Privat Matematika Berbasis Android
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11886 Abstract views: 71 -
Analisis dan Perancangan E-Commerce “YoPlant” Berbasis Mobile
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11941 Abstract views: 65 -
Rancangan Sistem Informasi Akuntansi Persediaan Barang Dagangan pada PT. MSK
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11945 Abstract views: 105 -
Perancangan Sistem Informasi Penggajian pada Top Remit
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11955 Abstract views: 75 -
Penggunaan Metode Waterfall pada Sistem Informasi Penggajian Karyawan Tetap
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11969 Abstract views: 73 -
Prediksi Nilai Ujian dengan Artificial Neural Network
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11983 Abstract views: 41 -
Prediksi Kemampuan Akademik Mahasiswa dengan Metode Support Vector Machine
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12010 Abstract views: 111 -
Pengaruh Kinerja Keuangan dan Ukuran terhadap Nilai Perusahaan
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12024 Abstract views: 127 -
Perkembangan Ekspor terhadap Dampak Pengangguran di Provinsi Bali
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12026 Abstract views: 78 -
Analisis Kualitas Jaringan 4G LTE Studi Kasus PT.Ramayana Sudirman Pekanbaru
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12040 Abstract views: 82 -
Analisis Pengaruh Multiplayer services terhadap Daya Tarik Game MOBA
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12045 Abstract views: 64 -
Data Mining Menentukan Cluster Penerima Program Bantuan dengan Metode K-Means
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12030 Abstract views: 72 -
e-SCM Internet Service Provider (ISP) PT. Rinjani Citra Solusi
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12066 Abstract views: 76 -
Implementasi Teknik Forensik dalam Cybercrime (Carding)
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12059 Abstract views: 85 -
Digitalisasi Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
DOI : 10.33395/remik.v7i1.11984 Abstract views: 133 -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan M-Banking pada Penerapan Model UTAUT 2
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12025 Abstract views: 100 -
Perancangaan Aplikasi Mobile E-Commerce Berbasis Android pada Natasya Butik
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12060 Abstract views: 59 -
Tata Kelola Layanan Teknologi Informasi dengan ITIL V4 untuk Estimasi Layanan
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12058 Abstract views: 83 -
Pengaruh Motivasi Video Game terhadap Niat Pembelian dalam Aplikasi
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12067 Abstract views: 100 -
Analisis Klasifikasi Citra Kanker Kulit dengan Random Forest
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12102 Abstract views: 85 -
Peningkatan Kualitas Deteksi Tepi dengan Metode Segmentasi Citra
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12050 Abstract views: 65 -
Pengaruh Absensi Sidik Jari (Finger Print) terhadap Disiplin Kerja Pegawai
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12091 Abstract views: 38 -
Analisa Penjadwalan Proyek Pembangunan Gudang 2 dan 3 Di PT. XYZ
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12111 Abstract views: 37 -
Implementasi Algoritma BFS pada Desain Sistem Pengolahan Temu Kembali Berkas
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12086 Abstract views: 66 -
Kombinasi QFD Dan Nigel Cross untuk Perancangan Halal Tourism di Danau Toba
DOI : 10.33395/remik.v7i1.12173 Abstract views: 55