Pengaruh Harga, Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Toko khanza Aeknabara

Authors

  • Sonia Fitri Universitas Labuhanbatu
  • Zulkarnain Nasution Universitas Labuhanbatu
  • Daslan Simanjuntak Universitas Labuhanbatu

DOI:

10.33395/remik.v6i3.11563

Keywords:

Harga, Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga produk, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pakaian di Toko Khanza Aeknabara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji R2. Populasi yang dipakai dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang berbelanjadi toko khanza. Penentuan sampel dalam penelitian ini tidak dapat diketahui jumlahnya maka beasaran sampel dapat dihitung menggunakan rumus lemeshow. Nilai Adjust R Square yaitu 0,818 dengan uji determinasi dari perhitungan regresi linear berganda koefisien dterminasi sebesar 0.904x100% sebesar 90,4% bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 90,4% dan sisanya 9,6% dipengaruhi oleh variabel lain

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Fitri, S., Nasution, Z. ., & Simanjuntak, D. . (2022). Pengaruh Harga, Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Toko khanza Aeknabara. REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 6(3), 408-417. https://doi.org/10.33395/remik.v6i3.11563