Pengaruh Harga, Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Toko khanza Aeknabara
DOI:
10.33395/remik.v6i3.11563Keywords:
Harga, Produk, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga produk, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pakaian di Toko Khanza Aeknabara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji R2. Populasi yang dipakai dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang berbelanjadi toko khanza. Penentuan sampel dalam penelitian ini tidak dapat diketahui jumlahnya maka beasaran sampel dapat dihitung menggunakan rumus lemeshow. Nilai Adjust R Square yaitu 0,818 dengan uji determinasi dari perhitungan regresi linear berganda koefisien dterminasi sebesar 0.904x100% sebesar 90,4% bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 90,4% dan sisanya 9,6% dipengaruhi oleh variabel lain
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Sonia Fitri, Zulkarnain Nasution, Daslan Simanjuntak

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.