Pengaruh Kepercayaan, Pengetahuan dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi
DOI:
10.33395/remik.v6i3.11650Keywords:
Kepercayaan, Pengetahuan, Citra, Keputusan PembelianAbstract
Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif, yang menjadi tempat penelitian ini adalah kantor AIA Prudential di Rantauprapat. Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis hasil kepercayaan, pengetahuan dan citra perusahaaan terhadap keputusan pembelian mengunakan korelasi secara parsial, determinasi dan regresi linier berganda. Metode pengumpulan data dalam penyusunan tugas akhir adalah metode observasi dan studi dokumentasi menggunakan analisis kuantitatif. Teknik analisa adalah regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS 21. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer. Dari hasil uji koefisien korelasi secara parsial diperoleh hasil kepercayaan, pengetahuan dan citra perusahaan memiliki hubungan parsial yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan, pengetahuan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk asuransi AIA Prudential Cabang Rantauprapat secara simultan sebesar 62,9% sedangkan 37,1% dipengaruhi oleh faktor lain.
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Salas Ayala, Siti Lam’ah Nasution, Zulkarnain Nasution
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.