Pengaruh Experiental Marketing, Food Quality, Servicescape Customer Satisfaction Restoran Ayam Tulang Lunak

Pengaruh Experiental Marketing, Food Quality, Servicescape Customer Satisfaction Restoran Ayam Tulang Lunak

Authors

  • Deddy Sutrisno Universitas Pancasila
  • Derriawan Derriawan Universitas Pancasila

DOI:

10.33395/remik.v6i4.11864

Keywords:

experiental marketing, food quality, servicescape, customer satisfaction, revisit intention

Abstract

Walaupun industri kuliner terus menerus mengalami pertumbuhan dan pada sisi lain masyarakat meningkat budaya konsumsinya tetapi ternyata sejumlah restoran ayam tulang lunak mengalami penurunan omset. Berdasarkan kondisi tersebut akan digunakan konsep experiental marketing, food quality dan servicescape untuk meningkatkan customer satisfaction sehingga pelanggan akan mengunjungi kembali restoran dan melakukan pembelian kembali (revisit intention). Penelitian ini dilakukan pada restoran ayam tulang lunak di Bogor. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif.  Sampel penelitian ini berjumlah 200 responden sebagai sampel kriteria dasar SEM yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program LISREL. 

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Sutrisno, D. ., & Derriawan, D. (2022). Pengaruh Experiental Marketing, Food Quality, Servicescape Customer Satisfaction Restoran Ayam Tulang Lunak: Pengaruh Experiental Marketing, Food Quality, Servicescape Customer Satisfaction Restoran Ayam Tulang Lunak. REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 6(4), 855-863. https://doi.org/10.33395/remik.v6i4.11864