Pengaruh Experiental Marketing, Food Quality, Servicescape Customer Satisfaction Restoran Ayam Tulang Lunak
Pengaruh Experiental Marketing, Food Quality, Servicescape Customer Satisfaction Restoran Ayam Tulang Lunak
DOI:
10.33395/remik.v6i4.11864Keywords:
experiental marketing, food quality, servicescape, customer satisfaction, revisit intentionAbstract
Walaupun industri kuliner terus menerus mengalami pertumbuhan dan pada sisi lain masyarakat meningkat budaya konsumsinya tetapi ternyata sejumlah restoran ayam tulang lunak mengalami penurunan omset. Berdasarkan kondisi tersebut akan digunakan konsep experiental marketing, food quality dan servicescape untuk meningkatkan customer satisfaction sehingga pelanggan akan mengunjungi kembali restoran dan melakukan pembelian kembali (revisit intention). Penelitian ini dilakukan pada restoran ayam tulang lunak di Bogor. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 200 responden sebagai sampel kriteria dasar SEM yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program LISREL.
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Deddy Sutrisno, Derriawan Derriawan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.