Pengaruh Harga, Inovasi dan Kreativitas terhadap Minat Beli pada Pelaku UKM di Kabupaten Bayuasin
DOI:
10.33395/remik.v6i4.11900Keywords:
Harga, Inovasi, Kreativitas, Minat BeliAbstract
Penelitian ini membahas tentang harga, inovasi dan kreativitas terhadap minat beli. model analisis digunakan adalah metode kuanititatif dengan menggunakan alat analisis Smart PLS. Hasil analisis menjelaskan nilai t hitung variable harga (X1) sebesar 2.152, inovasi (X2) sebesar 5.514, dan kreativitas (X3) sebesar 2,982 lebih besar jika di banding dengan nilai t-tabel sebesar 1,962. Dengan nilai F hitung sebesar 27,408 yang lebih besar dari F tabel sebesar 3,17 dengan demikian Hal ini membuktikan secara parsial dan simultan variabel harga (X1), inovasi (X2) dan kreativitas (X3) pengaruh secara sigfnifikan terhadap minat beli (Y) pada UMKM di Kabupaten Bayuasin nilai koefisien determisasi (R2) sebesar 0,694. hal ini berarti 69,4% keberhasilan usaha dapat di jelaskan oleh variabel lainnya di luar variabel lainnya di luar variabel yang di sebutkan dalam penelitian ini.
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Afriansyah Putra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.