Perancangan Desain Katalog Sebagai Media Promosi dalam Menunjang Daya Beli Konsumen pada UMKMNovi Grosir Medan Menggunakan Aplikasi Photoshop
DOI:
10.33395/remik.v7i1.11939Keywords:
Perancangan, Katalog Produk, Media PromosiAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara Perancangan Desain Katalog Pada Novi Grosir Medan Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop yang hasil desain katalog nya dapat dilihat oleh calon konsumen dan masyarakat luas. Perubahan perilaku konsumen menuntut sebuah bisnis untuk terus melakukan inovasi supaya mampu bersaing di era digital seperti saat ini. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskripsi kualitatif, didalam sebuah proses perancangan desain katalog produk, disini penulis menggunakan software Adobe Photoshop, karena aplikasi tersebut bias memberikan efek dan hasil yang terbaik dan menarik tentunya. Adapun dalam hasil penelitian ini adalah telah membuat sebuah katalog produk dalam bentuk hardcopy dan softcopy bertujuan nantinya jika konsumen berkunjung agar lebih gampang membeli dan mengetahui dari produk dan harga yang dijual dan bisa dikirim kekonsumen dimana saja, agar konsumen tersebut bisa memesan secara online
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Denny Rizky, Diana Suksesiwaty Lubis
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.