Perancangan Desain Katalog Sebagai Media Promosi dalam Menunjang Daya Beli Konsumen pada UMKMNovi Grosir Medan Menggunakan Aplikasi Photoshop

Authors

  • Denny Rizky STIM SUKMA MEDAN
  • Diana Suksesiwaty Lubis Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan

DOI:

10.33395/remik.v7i1.11939

Keywords:

Perancangan, Katalog Produk, Media Promosi

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara Perancangan Desain Katalog Pada Novi Grosir Medan Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop yang hasil  desain katalog nya dapat dilihat oleh calon konsumen dan masyarakat luas. Perubahan perilaku konsumen menuntut sebuah bisnis untuk terus melakukan inovasi supaya mampu bersaing di era digital seperti saat ini. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskripsi kualitatif, didalam sebuah proses perancangan desain katalog produk, disini penulis menggunakan software Adobe Photoshop, karena aplikasi tersebut bias memberikan efek dan hasil yang terbaik dan menarik tentunya. Adapun dalam hasil penelitian ini adalah telah membuat sebuah katalog produk dalam bentuk hardcopy dan softcopy bertujuan nantinya jika konsumen berkunjung agar lebih gampang membeli dan mengetahui dari produk dan harga yang dijual dan bisa dikirim kekonsumen dimana saja, agar konsumen tersebut bisa memesan secara online

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Rizky, D., & Lubis, D. S. . (2023). Perancangan Desain Katalog Sebagai Media Promosi dalam Menunjang Daya Beli Konsumen pada UMKMNovi Grosir Medan Menggunakan Aplikasi Photoshop. REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 7(1), 45-52. https://doi.org/10.33395/remik.v7i1.11939