Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang

Authors

  • Abdul Rahman Rahman Politeknik Darussalam
  • Deddy Hendarwan Politeknik Darussalam

DOI:

10.33395/remik.v7i1.12068

Keywords:

Service Quality, Customer Satisfaction, Seoul Korean Restaurant

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang. Masalah penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 60 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. Model analisis menggunakan regresi linier sederhana, korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan student t-test. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Rahman, A. R., & Hendarwan, D. . (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang. REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 7(1), 769-774. https://doi.org/10.33395/remik.v7i1.12068