Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang
DOI:
10.33395/remik.v7i1.12068Keywords:
Service Quality, Customer Satisfaction, Seoul Korean RestaurantAbstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang. Masalah penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 60 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. Model analisis menggunakan regresi linier sederhana, korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan student t-test. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Seoul Korean Restaurant di Palembang.
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Abdul Rahman Rahman, Deddy Hendarwan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.