Pengaruh Strategi Deferensiasi Produk, Digital Marketing dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing Motor Honda Scoppy
DOI:
10.33395/remik.v7i2.12250Keywords:
Strategi Deferensiasi Produk, Digital Marketing dan Inovasi Produk, Keunggulan BersaingAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh strategi deferensiasi produk, digital marketing dan inovasi produk terhadap Keunggulan Bersaing baik secara simultan maupun maupun secara parsial Motor Merek Honda Scoopy. Penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan perbandingan dan referensi dalam melakukan penelitian dengan objek ataupun masalah yang sama dimasa yang akan datang dengan menambah variabel-variabel lainnya, penelitian ini menggunakan metode penelitian Kuantitatif menggunakan data yang bersifat angka-angka dianalisis melalui statistik. Jumlah Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 79 orang pemilik motor Honda Scoopy. Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuisioner kepada responden yang dianggap sesuai dengan penelitian yang akan dilakukan. Data dianalisis menggunakan rumus diantaranya : uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji f test dan uji t test, uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 23. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel strategi deferensiasi produk, digital marketing dan inovasi produk berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Keunggulan Bersaing Motor merek Honda Scoopy. Variabel strategi deferensiasi produk, digital marketing dan inovasi produk memiliki koefisien regresi positif (+) yang menunjukkan suatu hubungan searah, dengan kata lain, strategi deferensiasi produk, digital marketing dan inovasi produk akan meningkatkan keunggulan Bersaing Motor Merek Honda Scoopy
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Edwin Talambanua, Zulkarnain Nasution, Aziddin Harahap

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.