Perancangan Logo sebagai Brand Identity pada UMKM Bakso Goreng Taksihmurah dengan Konsep Desain Dua Dimensi (2D)
DOI:
10.33395/remik.v7i2.12319Keywords:
Logo, Brand Identity, UMKM, Desain Dua Dimensi, Citra ProdukAbstract
Penelitian ini berjudul “Perancangan Logo Sebagai Brand Identity Pada UMKM Bakso Goreng Taksihmurah Dengan Konsep Desain Dua Dimensi (2D)”. Penelitian ini bertujuan untuk menciptakan sebuah logo sebaagi brand identity. Masalah penelitian ini adalah UMKM Bakso Goreng Takasihmurah belum memiliki logo sebagai brand identity ditengah meningkatnya jumlah UMKM di Kota Medan oleh karena itu logo yang kuat dan mudah diingat menjadi sangat penting untuk membedakan produk dari pesaing. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif didalam sebuah proses Perancangan Logo Sebagai brand identity. Dari hasil penelitian ini, terciptalah sebuah logo berupa hard copy dan soft copy agar UMKM Bakso Goreng Takasihmurah memiliki brand identity yang kuat dan mudah dikenali oleh konsumen.
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rudy Wira Andika, Diana Suksesiwaty Lubis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.