Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen pada Nasabah PT. BPR Sehat Sejahtera di Universitas Pamulang

Authors

  • Didi Sujadi universitas pamulang
  • Maman Darmansyah Universitas Pamulang

DOI:

10.33395/remik.v7i3.12397

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Brand image, kepuasan konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan konsumen di PT. Bank Perkreditan Rakyat Sehat Sejahtera di Universitas Pamulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 105 responden. Sumber data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Sujadi, D., & Darmansyah, M. . (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen pada Nasabah PT. BPR Sehat Sejahtera di Universitas Pamulang. REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 7(3), 1239-1249. https://doi.org/10.33395/remik.v7i3.12397