Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen pada Nasabah PT. BPR Sehat Sejahtera di Universitas Pamulang
DOI:
10.33395/remik.v7i3.12397Keywords:
Kualitas Pelayanan, Brand image, kepuasan konsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan konsumen di PT. Bank Perkreditan Rakyat Sehat Sejahtera di Universitas Pamulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 105 responden. Sumber data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Downloads
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Didi Sujadi, Maman Darmansyah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.