Dampak Inovasi Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Brand Body Lation Vaseline di Kabupaten Labuhanbatu

Authors

  • Tika Wulan Universitas Labuhanbatu
  • Pristiyono Pristiyono Universitas Labuhanbatu
  • Aulia Indra Universitas Labuhanbatu

DOI:

10.33395/remik.v7i3.12637

Keywords:

Inovasi Produk, Brand Image , Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Dampak Inovasi Produk dan Barnad Image Terhadap Keputusan Pembelian Brand Body Lation Vaselina di Kabupaten Labuhanbatu”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan brand image terhadap keputusan pembelian brand body lation Vaselina di Kabupaten Labuhanbatu. Masalah penelitian ini adalah pengaruh inovasi produk dan brand image terhadap keputusan pembelian brand body lation Vaselina di Kabupaten Labuhanbatu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. metode analisis Regresi Linier Berganda yang dibantu oleh aplikasi SMART PLS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel inovasi produk dan brand image berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Wulan, T., Pristiyono, P., & Indra , A. . (2023). Dampak Inovasi Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Brand Body Lation Vaseline di Kabupaten Labuhanbatu . REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 7(3), 1315-1325. https://doi.org/10.33395/remik.v7i3.12637