Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Suasana Toko dan Word Of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat

Authors

  • Ida Siregar Universitas Labuhanbatu
  • Zulkarnain Nasution Universitas Labuhanbatu
  • Rizki Syahputra Universitas Labuhanbatu

DOI:

10.33395/remik.v7i3.12796

Keywords:

Harga, Pengaruh Kualitas Produk, Suasana Toko, Word of Mouth

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Suasana Toko Dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, suasana toko dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat. Masalah penelitian ini adalah apakah kualitas produk, harga, suasana toko dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 96 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. Model analisis menggunakan regresi linier berganda, korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan student t-test. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh kualitas produk, harga, suasana toko dan word of mouth berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Siregar, I., Nasution, Z. ., & Syahputra, R. . (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Suasana Toko dan Word Of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat. REMIK: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 7(3), 1564-1574. https://doi.org/10.33395/remik.v7i3.12796