Pengaruh Faktor Budaya Terhadap Strategi Pemasaran Global Dalam Konteks Bisnis Internasional

Authors

  • Widiyani Hasibuan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Hendra Hendra Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

DOI:

10.33395/jmp.v12i2.13341

Keywords:

Budaya, Strategi Pemasaran Global, Bisnis Internasional

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Faktor Budaya terhadap Strategi Pemasaran Global dalam Konteks Bisnis Internasional. Metode penelitian ini melibatkan studi pustaka yang mendalam, dengan penelitian terutama difokuskan pada jurnal dan artikel terdahulu yang membahas keterkaitan antara faktor budaya dan strategi pemasaran global. Studi pustaka dilakukan untuk merinci dan menyusun pemahaman mendalam tentang bagaimana budaya memengaruhi keputusan strategis dalam bisnis internasional. Analisis temuan dari penelitian ini mengidentifikasi pola dan tren yang dapat memberikan wawasan berharga bagi perusahaan yang beroperasi di tingkat global, membuka ruang untuk peningkatan strategi pemasaran yang lebih efektif dalam menghadapi dinamika budaya yang berubah secara global.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Hasibuan, W., & Hendra, H. (2024). Pengaruh Faktor Budaya Terhadap Strategi Pemasaran Global Dalam Konteks Bisnis Internasional. Jurnal Minfo Polgan, 12(2), 2648-2653. https://doi.org/10.33395/jmp.v12i2.13341

Most read articles by the same author(s)