Reputasi Toko, Kepercayaan Konsumen dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Online Shop Bls Shop2 di Kota Waingapu)
DOI:
10.33395/jmp.v13i1.13799Keywords:
Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Reputasi TokoAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi toko, kepercayaan konsumen, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel independen pada penelitian ini adalah reputasi toko, kepercayaan konsumen dan harga, sedangkan variable dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi data yang diteliti adalah konsumen di Bls Shop2 Waingapu. Teknik analisis data yang di gunakan adalah Patrial Least Square (PLS). hasil analisis menunjukkan bahwa reputasi toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.