Reputasi Toko, Kepercayaan Konsumen dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Online Shop Bls Shop2 di Kota Waingapu)

Authors

  • Ida Kalita Mburu Universitas Kristen Wira Wacana Sumba
  • Tumpal Pangihutan Situmorang Universitas Kristen Wira Wacana Sumba

DOI:

10.33395/jmp.v13i1.13799

Keywords:

Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Reputasi Toko

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi toko, kepercayaan konsumen, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel independen pada penelitian ini adalah reputasi toko, kepercayaan konsumen dan harga, sedangkan variable dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi data yang diteliti adalah konsumen di Bls Shop2 Waingapu. Teknik analisis data yang di gunakan adalah Patrial Least Square (PLS). hasil analisis menunjukkan bahwa reputasi toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh  signifikan terhadap keputusan pembelian.

GS Cited Analysis

Downloads

How to Cite

Mburu, I. K., & Situmorang, T. P. (2024). Reputasi Toko, Kepercayaan Konsumen dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Online Shop Bls Shop2 di Kota Waingapu). Jurnal Minfo Polgan, 13(1), 784-793. https://doi.org/10.33395/jmp.v13i1.13799

Most read articles by the same author(s)